Ini Kronologi Muh Sabri “Mengamuk” di Kejari Makassar

Asisten I Pemkot Makassar Muh Sabri

Asisten I Pemkot Makassar Muh Sabri

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Asisten I Pemkot Makassar Muh Sabri yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penjualan lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, “mengamuk” di Kejari Makassar, Senin (24/7/2017).

Ekspresi kemarahan Muh Sabri meledak saat tiba di panti II Kantor Kejari Makassar pukul 17.39 Wita untuk pelimpahan berkas tahap II di Kejari Makassar. Di lantai II telah menunggu sejumlah wartawan cetak, online dan wartawati Celebes TV.

Dua orang wartawan menjadi korban kamarahan Sabri, yakni Andi Habib Rahdar seorang jurnalis online Sulselsatu dan seorang wartawati Celebes TV Teti Novianti.

Berawal saat Sabri menuju ke ruangan Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Makassar, tiba-tiba dia naik pitam. Secara spontan tangan kanan Sabri menepis tangan Habib yang sedang mengambil foto.

“Apa ambil-ambil foto,” kata Muh Sabri dengan nada tinggi.

Selanjutnya, tangan kiri Muh Sabri juga meninju tangan Teti, sorang wartawati Celebes TV yang sedang mengambil video. Sontak video kamera itu terjatuh ke lantai.

Wartawati Celebes TV tersebut merasa kesakitan di bagian bahu kiri. Tepisan itu juga mengenai pipi kirinya.

“Sakit kurasa ini kak. Karena keras dan tiba-tiba,” aku Teti.

Diduga Sabri tidak terima dengan peliputan sejumlah wartawan saat pelimpahan berkas di Kantor Kejari Makassar. Sehingga refleks menepis tangan wartawan yang merekam dan mengambil foto.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …