Hampir Pasti, RMS Tidak Ikut Pilgub Sulsel

Rusdi Masse

Rusdi Masse

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse hampir pasti tidak bisa ikut Pilgub Sulsel 2018. Ini karana ruang yang terbuka saat ini, tersisa Nurdin Abdullah. Dan kemungkinan Nurdin Abdullah mengocok ulang pasangannya, sangat nihil.

RMS tampaknya menyadari hal itu. Ia bahkan menegaskan dirinya akan ikut dan patuh pada apa yang menjadi keputusan partai NasDem pada pilgub Sulsel mendatang. Kemungkinan, NasDem akan memilih merapat ke Nurdin Abdullah.

Meskipun sebelumnya dirinya sempat mengatakan jika dirinya akan tetap mendukung Ichsan Yasin Limpo, akan tetapi karena dia selaku ketua partai akan tunduk dan patuh apa yang diputuskan NasDem.

“Saya memang kalau pribadi mendukung IYL, akan tetapi saya ketua organisasi partai yang tidak mungkin saya langgar,” kara Rusdi Masse kepada Media usai rapat konsilidasi menghadapi pilkada serentak di hotel grand clarion Makassar.

Bupati dua periode belum ingin menyebutkan jika siapa yang akan di usung NasDem pada pilgub mendatang namum semua kandidat kata dia memiliki peluang untuk diusung NasDem.

Terkait kabar jika Partai NasDem akan memberikan dukungannya kepada Nurdin Abdullah, Mantan ketua Golkar Sidrap tidak menapik hak tersebut.

“Seperti yang saya katakan kepentingan politik nasional akam menjadi rujukan paryai dalam menentukan sikapnya, bahkan NasDem bersama dengan infrastruktur yang dimiliki akan siap bekerja untik kandidat yang diusung NasDem,”Pungkasnya

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …