Disangka Mucikari, Permohonan Penangguhan Penahanan Pretty Asmara Ditolak Polisi

Artis Pretty Asmara ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Artis Pretty Asmara ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

PRETTY Asmara kini bukan saja menghadapi sangkaan sebagai pengedar narkoba, melainkan juga kasus perdagangan wanita atau prostitusi.

Atas sangkaan tersebut, Pretty disebut membantah keras. Meski begitu, polisi masih terus mendalami hal tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya tak berhenti untuk terus mendalami informasi terkait kasus Pretty tersebut.

“Kami belum dapatkan informasi (mucikari) seperti info masyarakat sampaikan. Tapi kami tetap tampung info itu dan minta keterangan kepada yang bersangkutan,” ucap Argo, Senin (24/7/2017).

Meski begitu, Argo menyebut bahwa sampai sejauh ini, pihaknya masih belum menemukan fakta (mucikari) tersebut.

“Belum, tapi sejauh ini belum menemukan itu,” lanjut Argo.

Argo mengatakan, saat dilakukan investigasi oleh penyidik Polda Metro Jaya kepada tersangka dan saksi terkait kasus dugaan perdagangan wanita atau prostitusi, Pretty enggan mengaku.

“Kan belum mendapatkan informasi yang jelas. Artinya dia tak mengaku ya,” tutupnya.

Terpisah, Direktur Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta menyatakan ada upaya penangguhan penahanan dari kuasa hukum dan keluarga tersangka.

“Tapi belum dapat kita kabulkan karena masih dikembangkan terkait tersangka AL,” jelas Nico.

Saat ini, Pretty masih mendekam di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya untuk keperluan pengembangan kasusnya, di mana satu orang tersangka bernama Alvin masih menjadi buronan.

Polisi menahan Pretty selama 20 hari sejak Kamis lalu (20/7) setelah menciduknya di sebuah hotel di bilangan Kemayoran pada Senin dinihari (17/7) bersama bandar narkoba berinisial HMD.

Polisi juga masih mengembangkan kasus narkoba yang menjeratnya, termasuk mendalami kemungkinan Pretty terlibat jaringan peredaran narkoba di dunia hiburan.

Sedangkan, tujuh artis pendatang baru yang sama-sama diciduk bareng Pretty hanya menjalani rehabilitasi rawat jalan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

(fir/ps)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …