Danny Salat Magrib sebelum Daftar di Demokrat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Petahana Danny Pomanto melakukan salat magrib terlebih dahulu di Mesjid Muctar Ali Kelurahan Paropo, Kec. Panakkukang Makassar, tepatnya di belakang kantor DPC Demokrat Makassar, sebelum akhirnya mengembalikan formulir.
Danny yang dijadwalkan mendaftar di partai berlambang mercy hari ini, Senin, (24/7/2017) langsung mengarah ke mesjid menunaikan kewajibannya sebelum ia resmi mendaftar sebagai kandidat wali kota untuk Pilwali 2018 mendatang.
Usai Salat, di kantor DPC Demokrat Makassar Danny yang mengenakan baju orange disambut jajaran pengurus di antaranya Ketua DPC Adi Rasyid Ali, Sekretaris Zulkarnain Paturuni, Ketua Faksi Demokrat Abdi Asmara, dan Ketua Desk Pilkada Nuryanto G Liwang.
“Hari ini calon kuat wali kota kita mendaftar di Demokrat, tentunya kami sangat apresiasi atas kedatangannya,” sebut Anto.
Apresiasi yang sama juga disampaikan Ketua DPC Demokrat Adi Rasyid Ali (ARA). ARA berharap kedatangan Danny ini menjadi berkah untuk Pilwali dan Makassar ke depan.
“Mudah- mudahan ini berkah. Barusan ada pengembalian formulir kita awali salat magrib bersama. Mudah- mudahan ini tanda kebaikan, tanda kemenangan kita bersama dan semoga menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” paparnya.
Sementara itu, Danny memuji partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini. Kata Danny dirinya memang memiliki kedekatan yang begitu baik dengan partai tersebut dan berharap bisa bersama kembali mengulang sejarah kemenangan yang pernah diraih bersama.
“Selama saya mendaftar, baru kali ini dilakukan dengan diawali salat magrib berjamaah dulu. Kedatangan saya di sini seperti mengunjungi rumah sendiri. Demokrat mengusung saya dari awal, apa yang menjadi hubungan baik selama ini kita evaluasi dan sempurnakan bersama,” pungkasnya.
Danny juga mengungkap alasan dirinya percaya diri mendatangi kantor Demokrat karena apa yang dijanjikan melalui fakta integritas saat pencalonan dirinya periode lalu 100 persen telah dipenuhi.
“Waktu itu janji saya ada tiga, pertama tidak jadi ketua partai, kedua memenangkan suara Demokrat, dan ketiga bagaimana mengadakan sekretariat. Alhamdulillah 100 persen sudah saya penuhi, karena itu saya tidak malu- malu lagi datang ke tempat ini,” terangnya.
Demokrat bagi Danny sudah tidak diragukan lagi kontribusinya terhadap bangsa ini. Begitu pun dirinya yang selalu menginkan kontribusi besar bagi bansa khsususnya di Makassar dan menjadikannya semakin dua kali tambah baik. Ke samaan visi inilah yang membuat Danny optimis partai tersebut bisa mengusungnya kembali pada Pilwali mendatang.
Terkait siapa wakilnya, Danny hanya mengatakan akan berpasangan dengan yang memiliki prinsip sama, jangan biarkan Makassar mundur lagi.
(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds