Bersaing dengan ARA, Deng Ical Optimistis Dapat Rekomendasi Demokrat di Pilkada Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Daeng Ical) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Desk Pilkada Partai Demokrat Kota Makassar, Jalan Batua Raya, Senin (24/7/2017).

Saat pengembalian formulir, Deng Ical didampingi oleh istri dan sejumlah kerabat dan diterima langsung oleh Panitia Desk Pilkada yang dipimpin oleh Nuryanto G Liwang.

Deng Ical optimistis mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Makassar, kendati harus bersaing dengan Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA).

“Kita sebagai kader partai, berharap Demokrat bisa bersama kita nantinya. Kalau dengan Pak ARA, tidak ada masalah. Selama mengikuti mekanisme, kita serahkan sepenuhnya ke partai. Nanti akan kelihatan apa harapan partai. Karena harapan partai terkadang sejalan dengan harapan rakyat,” ungkap Deng Ical kepada awak media.

Di sisi lain, kata Deng Ical, dirinya siap mengikuti perintah partai termasuk kalau nantinya partai merekomendasikan agar dirinya tetap berpasangan dengan petahana Danny Pomanto.

“Kalau itu kita kembali ke partai. Partai punya mekanisme juga,” kata Sekretaris DPC Demokrat Sulsel ini.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds