Begini Doa Aming Usai Bercerai dengan Evelyn

Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn

AMING Sugandhi resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Meski telah berpisah, komedian itu berharap dirinya masih bisa berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

“Saya berharap masih bisa menjalani silahturahmi (dengan Evelyn) sebagai saudara. Kami juga pernah menjadi suami istri, alangkah baiknya kalau silahturahmi dijaga,” kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (24/7).

Keduanya dipastikan bercerai menyusul keputusan secara hukum dan agama pada hari ini. Talak dibacakan dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah lancar, sudah selesai melaksanakan ikrar talak. Semoga ini jadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ujar Aming.

Seperti diketahui, Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Hal tersebut tentu membuat publik terkejut. Sebab usia pernikahan keduanya baru setahun. Aming menikahi Evelyn di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …