Rahman Saleh Puji Model Pendaftaran di Demokrat

Bakal calon walikota Parepare H Rahman Saleh, saat menandatangani berkas formulir pendaftaran.

Bakal calon walikota Parepare H Rahman Saleh, saat menandatangani berkas formulir pendaftaran.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Bakal Calon Walikota Parepare, H. Rahman Saleh, memuji model pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, yang diterapkan Partai Demokrat.

Hal itu disampaikan mantan Anggota DPRD Parepare, itu usai mendaftar secara resmi di markar DPC Demokrat Parepare, Minggu (22/7/2017).

Dia pun mengapresiasi tim desk Pilkada Partai tersebut, yang menyambutnya dengan hati terbuka dan penuh‎ sukacita.

“Model penjaringan partai ini berbeda dengan partai lain.
Ini elegan. Jujur secara nurani kami berharap dalam proses ini bisa berjalan lancar,”ucap Rahman Saleh.

Selain menggunkan pola secara formal, kata dia, Demokrat juga menggunakan uji publik yang melibatkan masyarakat.

“Saya tertrairk karena diantara banyak partai yang sudah membuka kesempatan pendaftran calon baru Demokrat yang punya tawaran untuk melakukan uji publik,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan dan niat mantan Legislator PKS itu, mengendarai Partai Demokrat.

“Kita apresiasi atas kepercayaan ini.‎ Ini suatu kehormatan dan kebangaan buat kami,”kata Wakil Ketua DPRD Parepare,ini.

Dia menjelaskan, partain telah berkomitmen tidak ada pendaftaran di tingkat Provinsi. Seluruh bakal calon harus melalui tingkat DPC.

“Kita uji publik bakal calon yang melibatkan semua unsur di kelurahan termasuk Tokoh pemuda, yang akan menyaksikan pemimpin masyarakat yang disusung partai demkrat sehingga masyarakat bisa menilai siapa yang layak,”jelas Rahmat Sjam. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds