Pilih Pendamping IYL di Pilgub Sulsel, SYL: Cakka!

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Siapa yang akan mendampingi Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018 masih menjadi teka-teki. Namun, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang merupakan kakak kandung IYL, menyebut nama Andi Mudzakkar alias Cakka yang saat ini menjabat sebagai Bupati Luwu.

Sejauh ini, terdapat dua nama yang disebut memiliki kans paling besar mendampingi Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018, yakni Bupati Sidrap yang juga Ketua NasDem Sulsel Rsudi Masse dan Cakka.

“Hati kecil saya cenderung ke Cakka,” kata Syahrul di Makassar, Minggu (23/7/2017).

Menurut mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu, pertimbangan secara geopolitik tentu sangat penting dalam menentukan pasangan IYL di Pilgub Sulsel.

“Harapan saya, IYL harus memperhatikan geopolitik, utara selatan dan tengah dan Sulsel harus terakomodasi dengan baik,” ungkapnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …