Pemain Incaran Chelsea Digat Manchester City

INT

INT

NASIB Chelsea di bursa transfer musim panas ini memang tak terlalu baik. Mereka mungkin sudah mendatangkan beberapa nama besar, tapi beberapa target pun meleset.

Setelah gagal mendatangkan kembali Romelu Lukaku, yang memilih Manchester United, target mereka yakni full-back Real Madrid, Danilo, juga memilih rival yakni Manchester City.

Pemain 26 tahun tersebut resmi diperkenalkan sebagai pemain baru The Citizens dengan kontrak jangka panjang. Sang pemain pun antusias bersama klub barunya.

“Saya sangat-sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Memang banyak klub lain yang meminati saya. Tapi, salah satu ambisi saya adalah dilatih Pep Guardiola,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Ketika saya tahu dia meminati saya, prioritas saya akan selalu menjadi pemain Man City. Saya tak sabar untuk memulai kiprah dan juga bertemu rekan-rekan baru dalam beberapa pekan ke depan,” tambah dia.

Direktur Sepak Bola, Txiki Begiristain, juga mengaku senang dengan kesuksesan Man City mendaratkan sang pemain.

“Danilo adalah pemain hebat yang menawarkan versatilitas pada skuat kami. Dia bisa bermain di pelbagai posisi entah bek atau gelandang. Opsi Guardiola pun semakin banyak,” jelasnya.

“Dia punya atribut untuk sukses bersama Man City dan kami tak sabar membantu dia menjadi pemain yang lebih baik lagi,” pungkas dia.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds