Nah Lho, Kevin Aprilio Laporkan Mantan Manajer

Kevin Aprilio. Dok Jawapos

Kevin Aprilio. Dok Jawapos

POJOKSULSEL.com – Kevin Aprilio dibuat murka oleh mantan manajer Vierratale, Deni Irawan. Dia pun berencana akan melaporkan Deni kepolisi.

Laporan tersebut terkait dugaan adanya penggelapan uang manajemen band yang dimotorinya itu.

“Uang yang dibawa kabur itu milik orang-orang di sekelilingku. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjam-pinjam, ditotalin jadi ratusan juta,” kata Kevin Aprilio saat dihubungi awak media, Sabtu (22/7).

Anak Addie MS itu menjelaskan, dirinya semenjak beberapa waktu lalu menerima informasi bahwa Deni Irawan kerap meminjam uang. Salah satunya kepada rekan yang juga additional player di bandnya. Namun utang itu tidak juga dibayar.

(Istimewa)

“Saya cari tahu dan ternyata dia banyak pinjam uang kesana-sini. Tapi, jadi kayak berantakan gitu, pinjamnya ke mana-mana. Dia nggak pernah pinjam sama saya, tapi pakai duit kantor diam-diam,” jelasnya.

Kevin Aprilio sempat memberi peringatan kepada mantan manajer itu. Namun menurutnya, Deni Irawan tidak berubah. Dia kini justru kembali membawa kabur uang klien dan menghilang.

“Dia pakai duit EO yang udah transfer ke kami. Minggu ini dia udah nggak bisa dikontak,” ujarnya.

“Padahal, saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Saya masih kasih kesempatan untuk jangan gitu lagi, tapi dia melakukan lagi. Jadi, kayak nggak belajar, gitu,” tutup Kevin Aprilio.

Terkait laporan kasus ini ke polisi, keyboardis Vierratale itu berencana mengurusnya dalam waktu dekat. Sebelumnya Kevin Aprilio juga telah mengungkapkan rencana itu di akun media sosial Instagram miliknya.

(ded/JPC)



loading...

Feeds