Messi pun Turun Tangan Bujuk Neymar

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKSULSEL.com – Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona terus menggelinding.

Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan ‘yes’ untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun media Spanyol melaporkan, Barcelona masih berusaha membujuk superstar asal Brasil itu untuk bertahan di Camp Nou.

AS melaporkan, presiden klub Josep Maria Bartomeu telah melakukan pertemuan dengan Neymar di sela latihan pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Intinya, Bartomeu ingin Neymar tetap membela Barca.

Kemudian, RAC1 melansir, tiga pemain Barcelona, Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez juga mengajak Neymar bicara, dan berusaha meyakinkan si aktor utama kisah ini untuk bertahan di Barcelona.

Hingga ada hitam di atas putih, tampaknya saga transfer Neymar masih akan menghiasi pemberitaan transfer window musim panas yang berakhir 1 Agustus (di Spanyol) nanti.

Sejumlah analisis menyebutkan, Barcelona sebaiknya lebih keras berjuang mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Liverpool, untuk menambah keyakinan Neymar bertahan di Barcelona.

Ya, sejak kepergian sejumlah rekannya sesama Brasil dari Barca, terutama Dani Alves, Neymar dikabarkan mulai tak betah dengan suasana tim.

Nah, Coutinho yang notabene-nya adalah salah satu teman dekat Neymar mungkin bisa menjadi solusi, sekalian untuk menambah tajam daya dobrak Barca di lini tengah.

(JPNN)



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …