Jadwal Tur Linkin Park Batal

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

BAND rock kondang Linkin Park terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung dalam tur bertitel One More Light. Keputusan itu sebagai imbas meninggalnya sang vokalis Chester Bennington akibat bunuh diri.

Sebenarnya Linkin Park sudah dijadwalkan menggelar konser di di Xfinity Center, Massachusetts pada 27 Juli mendatang. Konser itu juga untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk One More Light.

 

“Kami turut berduka atas kepergian Chester Bennington. Tur Linkin Park dibatalkan dan pengembalian uang tiket bisa dilakukan di lokasi pembelian,” ungkap pihak Live Nation selaku promotor dilansir laman TMZ, Minggu (23/7/2017).

Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di rumahnya, Palos Verdes Estates, Los Angeles, California pada Kamis lalu (20/7). Kepolisian Los Angeles memastikan vokalis kelahiran 20 Maret 1976 itu meninggal akibat gantung diri.

Bennington memang pernah menyampaikan pengakuan mengejutkan ketika pada masa lalu punya keinginan untuk bunuh diri. Pemicunya adalah pelecehan yang dialaminya saat masih kecil.

Sebelumnya, Bennington sudah berjuang untuk lepas dari narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun. Vokalis dengan nama lahir Chester Charles Bennington itu memiliki enam orang anak dari dua pernikahan.

(tmz/ded/jpg/ara/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds