Innalillah… Warga Gowa Tewas Ditabrak Mobil di Pangkep

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Seorang pengendara sepeda motor asal Kampung Kajjiro, Kabupaten Gowa, tewas tertabrak kendaraan roda empat di Jalan Poros Pangkep-Parepare, Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang Pangkep, Minggu (23/7/2017).

Korban meninggal di tempat usai ditabrak mobil yang melaju dari arah Makasar menuju Parepare, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban.

Korban sendiri mengendarai sepeda motor jenis Satria FU dengan nomor plat DD 4116 LV yang melaju dari arah Parepare menuju Makassar. Tiba-tiba korban menabrak sebuah mobil pick up yang hendak menyeberang jalan.

Pengendara motor langsung terlempar ke seberang jalan, namun pada saat korban hendak berdiri tiba-tiba sebuah mobil dari belakang menabrak korban hingga tewas.

Firman salah seorang saksi mata mengatakan, usai menabrak mobil pick up, korban masih bisa berdiri. Tapi, saat korban berdiri sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya menabrak korban.

“Saya panik jadi saya tidak sempat perhatikan mobil yang menabrak, apalagi saat itu banyak kendaraan lain yang melaju dengan kecepatan tinggi,” tambah Firman.

Pihak kepolisian dari Polsek Ma’rang sempat kesulitan mengenali korban, karena tidak adanya kartu identitas korban. Hingga akhirnya polisi berhasil menemukan identitas korban dari ponsel korban dan diketahui bernama Asrul.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds