DPP NasDem Tarik Kewenangan RMS, Begini Komentar Pengamat Politik

Suasana pelantikan Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel oleh Surya Paloh. | DOK. POJOKSULSEL

Suasana pelantikan Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel oleh Surya Paloh. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPP Partai NasDem menarik keputusannya yang telah memberikan kewenangan penuh kepada Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) terkait usungan di Pilgub Sulsel. Kondisi itu membuat peta usungan calon NasDem di Pilgub Sulsel 2018 masih dinamis.

Hal itu diungkapkan pengamat politik dari Universitas Bosowa Makassar Arif Wicaksono. Dia berpendapat bahwa dengan demikian menjadi gambaran kuat bahwa situasi Pilgub Sulsel masih akan cair ke depan.

“Dengan keputusan NasDem pusat ini, tentu membuat arah politik di Pilgub Sulsel tak bisa diterka, bahkan dari peristiwa itu, kita bisa melihat bahwa politik Sulsel masih akan cair dan dinamis,” jelas Arif Makassar, Minggu (23/7/2017).

Sekadar diketahui, sebelumnya DPP NasDem Martin Manurung belum lama ini atas nama DPP memberikan pernyataan bahwa NasDem memberikan kewenangan penuh kepada Rusdi Masse untuk menentukan sikap atas proses pilkada gubernur Sulsel 2018.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …