Deng Ical: Saya Ingin Makassar Sebagai Kota Daeng, Bukan Kota Dunia

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Syamsu Rizal Mi, memaparkan visi misi sebagai bakal Calon Walikota Makassar di hadapan tim penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB), minggu (23/7/2017).

Pemaparan visi misi digelar di Hotel The Rindra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Deng Ical sapaan Syamsu Rizal datang dengan mengenakan baju kemeja berwarna hijau tua yang menjadi warna ciri khas parti besutan Yusril Ihza Mahendra.

Tampak sejumlah simpatisan dan Loyalisnya ikut mengantar dalam pemaparan visi misi tersebut, dengan memakai seragam warna hitam yang bergambar wajah Deng Ical di dadanya.

Dalam pemaparan visi misi ini, Mantan Rektor UNM, Prof Arismunandar, Prof Rahmat dan dosen Komunikasi Politik Unhas Aswar Hasan tampil sebagai tim panelis visi misi yang dipaparkan Deng Ical.

Dalam paparannya, pria yang populer dengan sebutan Somberena Makassar ini mengungkapkan, jika terpilih menjadi Walikota Makassar periode 2019-2023 akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Makassar.

“Insyaallah jika di amanahkan jadi Walikota, maka saya ingin menjadikan Makassar sebagai kota daeng. Jadi bukan kota dunia, tetapi kota daeng yang mendunia,” kata Deng Ical sapaan Sekertaris DPD Demokrat Sulsel itu.

Ia menambahkan, jika standar kota daeng itu tidak sama dengan kota Los Angeles dan Washington tapi kota daeng yang berkarakter lokal.

“Kita ingin kota daeng yang karakternya itu sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” tuturnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …