Alfian Mallarangeng Bebas, Ini Tanggapan DPC Demokrat Parepare

Wakil Skertaris DPC Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas

Wakil Skertaris DPC Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alifian Mallarangen dinyatakan bebas setelah menjalani vonis hakim 4 tahun penjara, di Lembaga Suka Miskin, Bandung, Jawa Barat.

‎Bebasnya kader Partai Demokrat tingkat DPP itu, pun ditanggapi oleh kader kader tingkat DPC Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Fuad Ukkas.

Wakil Sekertaris DPC Demokrat Parepare, tersebut mengatakan, bebasnya mantan juru bicara Presiden ke-6 SBY itu, dianggap sebagai spirit baru Partai berlambang mercy.

“Beliau adalah salah satu kader terbaik partai kami. ‎Bebasnya pak Alifian adalah semangat baru bagi kader lain di partai,”kata Fuad, usai ditemui, di Markas Partai Demokrat, Minggu (22/7/2017).

Fuad Ukkas mengungkapkan, Alifian adalah putra daerah asal Sulawesi Selatan, sekaligus tokoh‎ nasional yang potensial. Ia berharap dengan kembalinya Alifian ditengah Partai kedepan dapat berbuat maksimal dalam membesarkan Partai yang di ketua umumi oleh SBY, tersebut.

“Beliau telah diberikan kesempatan untuk kembali berkiprah dalam membesarkan partai. Kita berharap bisa berbuat maksimal lagi seperti biasa,”jelasnya.

Menurut dia, partai lain harus mencontoh konsistensi dan komitmen partainya dalam mendukung supermasi hukum di negeri ini.

“Partai kami konsisten dalam mendukung supermasi hukum. Jadi, siapa pun tersangkut hukum kader Demokrat harus melepas seluruh jabatannya. Partai lain harus bercermin demi kepercayaan masyarakat terhadap partai politik,”ungkapnya.  (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …