AC Milan Lumat Bayern Munchen 4-0, Ancelotti Terkejut

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

POJOKSULSEL.com – AC Milan tampil perkasa usai mempermalukan Bayern Munchen dengan skor 40 di International Champions Cup (ICC) 2017 Zona Tiongkok.

Franck Yannick Kessie membuka skor di menit ke-14. Pada menit ke-25, Patrick Cutrone menggandakan keunggulan. Cutrone menutup paruh pertama dengan skor 3-0 lewat golnya di menit ke-43.

Di babak kedua, Bayern mencoba bangkit. Namun bukannya mencetak gol, gawang mereka lagi-lagi jebol lewat aksi pemain anyar Milan, Hakan Calhanoglu di menit ke-85 sekaligus memastikan laga berakhir 4-0.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti mengaku sangat shock dengan kekalahan telak ini. “Saya terkejut dengan hasilnya,” kata Ancelotti kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Goal.

Menelan kekalahan kedua di Asia menurutnya bukan hasil bagus bagi persiapan mereka menyongsong musim 2017/2018. “Saya kecewa, kami tidak memiliki keseimbangan dan kami tidak bermain bagus, ini seharusnya tidak terjadi pada kami,” keluh eks pelatih AC Milan itu.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …