4 Pelaku Illegal Fishing Ditangkap Polair Pangkep

ilustrasi bom ikan

ilustrasi bom ikan

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Warga asal Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabiring ditangkap anggota Polair Polres Pangkep saat hendak menangkap ikan dengan menggunakan bom ikan, Minggu (23/7/2017).

Keempat warga asal Pulau Karanrang ini ditangkap satuan Polair Pangkep saat melakukan patroli di perairan Taka Belango Tupabiring oleh Bripka Okatavianus dan Brigadir Heryanto yang sedang malakukan patroli rutin

Empat warga yang ditangkap masing-masing atas nama Syamsuddin(46), Wahyu bin Syamsuddin(25), Wawan bin Syamsuddin (23) dan Firman (18).

Keempatnya diamankan bersama sejumlah barang bukti bahan peledak amuniun nitrate yang sudah dikemas dalam botol dan jirigen, serta sejumlah detonator yang siap pakai.

Kasatpolair Polres Pangkep AKP Ridwan Saenong yang dihubungi membenarkan jika anggotanya telah menangkap 4 orang warga yang mencoba menangkap ikan dengan bom.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …