Ternyata, Ini Kekecewaan Cak Mon: Saya Sosialisasi, Namun Tak Didukung

Ngopi Bareng Cak Mon di Warkop Daeng Siama, Jalan A Mappanyuki, Makassar, Sabtu (22/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ngopi Bareng Cak Mon di Warkop Daeng Siama, Jalan A Mappanyuki, Makassar, Sabtu (22/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga DPD II Partai Golkar Makassar Nasram Mone menegasakan bahwa ia akan kecewa berat nantinya, jika ia tidak didukung oleh Partai Golkar sebagai bakal calon walikota Makassar di Pilkada Makassar 2018.

Cak Mon, sapaan Nasran Mone yang mulai dipopulerkannya, bhkan mengancam akan meninggalkan Golkar jika tak mendapat dukungan. Cak Mon berkeinginan maju di Pilkada Makassar 2018 dengan menjadi wakil dari Danny Pomanto (walikota Makassar) yang akan kembali bertarung di Pilkada Makassar 2018.

“Saya secara tegas soal itu. Golkar sudah tahu tentang ini, namun kenapa Partai Golkar sudah melihat saya sosialisasi, tapi tidak didorong misalnya,” tegas Nasram Mone diacara Ngopi Bareng Cak Mon di Warkop Daeng Siama, Jalan A Mappanyuki, Makassar, Sabtu (22/7/2017).

Nasran Mone, yang genar bersosialisasi dengan tagline Nakke Tongseng, mengatakan, terkait posisinya di Golkar, ia mempertanyakan posisinya sebagai politikus senior di Golkar yang hingga kini tak dapat perhatian lebih.

“Kapan partai politik itu (Golkar) menempatkan saya di posisi strategis sebagai politisi senior di Partai Golkar. Saya cuma punya keiinginan mendampingi Pak Danny. Pak Danny selesai, saya juga berhenti,” ungkap Cak Mon.

Dalam kesempatan yang sama, Nasran Mone juga mengancam akan mundur dari Partai Golkar jika nantinya Golkar tak mengusung Danny Pomanto di Pilkada Makassar.

Sebagaimana diberitakan, Danny Pomanto sudah menjalani proses penjaringan di Partai Golkar untuk diusung sebagai calon walikota Makassar di Pilkada 2018.

Sikap tegas Nasran Mone ini bisa juga sebagai psywar dimana Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta juga menyatakan diri akan maju di Pilkada Makassar. Aru, sapaan Farouk M Betta yang kini juga ketua DPRD Makassar, juga mengikuti tahapan penjaringan di Golkar.

Usai mengikuti fit and proper test, beberapa waktu lalu di Golkar, Aru pun menyampaikan keyakinannya jika dirinya akan diusung Golkar di Pilkada Makassar.

Bahkan, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) pernah menyampaikan keinginannya agar Danny Pomanto berpasangan dengan Aru di Pilkada Makassar 2018.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds