Tak Hanya Neymar, PSG Juga Goda Sanchez dari Arsenal. Ini Tawarannya

Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

POJOKSULSEL.com, PARIS – Paris Saint Germain (PSG) terus berburu pemain bintang musin depan. Tak hanya mengoda Neymar dari Barcelona, PSG juga membujuk Arsenal agar mau melepas bintangnya, Alexis Sanchez pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 Prancis ini coba mengajukan penawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk meminang pemain internasional Cile itu.

Dilansir Mirror, dengan jumlah penawaran tersebut PSG yakin raksasa Premier League itu akan goyah dengan pendiriannya dalam memertahankan pemainnya itu. Manajer Arsenal, Arsenne Wenger memang sudah menegaskan jika Sanchez tidak akan dijual ke klub manapun musim ini.

Karena itu, PSG bertekad untuk membuat pelatih asal Prancis itu mengingkari janjinya untuk tidak menjual Sanchez musim panas ini, meskipun sang pemain masih terikat kontrak semusim lagi di Emirates Stadium.

Selain tawaran transfer yang besar, Les Parisen juga menawarkan gaji besar untuk Sanchez, yakni 400 ribu poundsterling atau setara Rp7 miliar per pekan.

Tawaran gaji tersebut dua kali lebih besar dari yang ditawarkan The Gunners pada pemainnya itu yang hanya 275 ribu poundsterling atau setara Rp4,8 miliar per pekan.

Petinggi PSG sendiri melalui Direktur Olahraga Antero Henrique sudah menemui Sanchez di sebuah hotel bintang lima di Paris, Prancis tadi malam. Pertemuan keduanya diyakini untuk membicarakan rencana transfer sang marque player tersebut.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …