Siapa Tak Tergiur, PSG Tawar Neymar Rp3,5 Triliun

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKSULSEL.com, PARIS – Paris Saint Germain ternyata tidak main-main untuk meminang bintang Barcelona, Neymar. Les Parisen dikabarkan segera mengajukan penawaran pada Barcelona awal pekan depan.

Dilansir The Sun, raksasa Ligue 1 Prancis ini pun dikabarkan akan mengajukan penawaran sekitar 201 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun, atau lebih tinggi dari harga pasaran yang beredar selama ini, yakni 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

Jika PSG meluncurkan penawaran pertama untuk Neymar dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya di Barcelona, maka secara otomatis akan memaksa raksasa Catalan itu untuk menerima tawaran mereka.

Neymar sendiri sempat mengklaim tidak akan meninggalkan Camp Nou. Namun rumor terus berkembang dan terbaru muncul spekulasi jika pemain internasional Brasil itu tergiur dengan pinangan PSG.

Bahkan diinformasikan sebelumnya, Neymar Sr dikabarkan sudah terbang ke Paris Prancis pekan lalu yang ditenggarai akan menemui para petinggi PSG untuk membicarakan rencana kepindahan anaknya ke kota mode tersebut.



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …