Oka Meninggal, Ini Jawaban Awkarin, “Karin Nemenin Tidur”

Awkarin

Awkarin

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kematian CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra masih menjadi buah bibir. Kematian Oka dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Awkarin.

Netizen menuding Awkarin penyebab meninggalnya Oka. Diduga, Oka drop setelah Awkarin beberapa kali membuat komentar negatif soal Oka. Hal itu pula yang diduga sebagai penyebab putusnya hubungan Oka dan Awkarin.

Diketahui, Awkarin sempat curhat bahwa gajinya belum dibayarkan Takis Entertainment, manajemen artis yang menaungi dirinya. Sejak saat itu, muncul spekulasi jika Awkarin sudah putus dengan CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra.

Tak lama setelah Awkarin curhat, Oka pun meninggal pada Selasa (18/7). Kabarnya, Oka meninggal karena bunuh diri. Namun kabar itu dibantah oleh ayah Oka. Ia menyebut Oka meninggal karena sakit. Oka dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/7).

Saat mantan kekasihnya meninggal, Awkarin memilih bungkam dan tidak menunjukkan kesedihannya. Hal itu membuat netizen semakin yakin jika Awkarin penyebab Oka meninggal.

“Baca komen awkarin, ohh ternyata lu salah satu penyebab?,” tulis akun @nonaindah177. “Pembunuh,” timpal @amrinarhyu.

Setelah dibombardir dengan komentar negatif, Awkarin akhirnya buka suara. Perempuan kelahiran 1997 itu juga mengungkapkan rasa sedihnya ditinggal Oka Mahendra.

Awkarin juga menyatakan bahwa saat Oka sakit, dia selalu berada di dekatnya. Bahkan dia menyuapin Oka dan menemaninya tidur.

“Cuma Allah yang tau kebenerannya dan apa yg sebenernya terjadi. yang menyebar fitnah pasti akan mendapatkan balasannya masing2. mereka ngga tau setelah putus selama ini karin ada buat nemenin almarhum, nyuapin, nemenin tidur, ngajak jalan dll,” tulisnya.



loading...

Feeds