Ini 3 Poin Cak Mon Mau Dampingi Danny Pomanto di Pilkada Makassar

Ngopi Bareng Cak Mon di Warkop Daeng Siama, Jalan A Mappanyuki, Makassar, Sabtu (22/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ngopi Bareng Cak Mon di Warkop Daeng Siama, Jalan A Mappanyuki, Makassar, Sabtu (22/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.COM, MAKASSAR – Bakal calon wakil walikota Makassar Nasran Mone menyatakan sikapnya akan maju mendampingi Danny Pomanto (DP) di Pilkada Makassar 2018. Nasran Mone, yang gersosialisasi dengan tagline Nakke Tongseng, mengungkapkan 3 alasan kenapa dia ingin mendampingi DP.

Menurut politikus Partai Golkar itu, DP merupakan sosok yang paling sempurna menjadi walikota dimana DP memiliki 3 kelebihan yang tidak dimiliki balon lainnya. 3 poin yang dimaksud Cak Mon, sapaan Nasran Mone, yakni pertama elektabilitas dan integritas DP tidak bisa diragukan.

“Sebagai petahana Danny memiliki elektabilitas dan integritas yang tidak bisa diragukan,” tegas Cak Mon saat menggelar diskusi dan ngopi bareng Nasran Mone di Warkop Daeng Siama Jalan A Mappayukki, Makassar, Sabtu (22/7/2017).

Selain itu, lanjut Cak Mon, DP punya cukup kedekatan dengan berbagai golongan dan hal tersebut jelas dengan melihat hasil yang ditorehkan selama menjabat sekarang ini menjadi walikota Makassar.

Yang ketiga, menurut Cak Mon, DP punya ilmu dan keterampilan dalam membangun kota terbukti dengan sejarah panjang DP bersentuhan langsung dengan pembangunan Kota Makassar sejak kepemimpinan Walikota Amirullah.

“Bukan hanya ilmu dan keterampilan dalam membangun infrastruktur kota melainkan juga dalam mengakomodir kearifan lokal sehingga mampu membangunan karakter masyarakat Kota Makassar,” terang Cak Mon.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …