GEGER! Video Mesum ABG di Toilet Stadion Tersebar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAGETAN – Dalam dua hari terakhir, warga Magetan, Jatim, dihebohkan beredarnya video “adegan dewasa” yang diduga dilakukan di salah satu toilet Stadion Yosonegoro.

Video berdurasi tujuh detik itu dengan cepat menyebar dari ponsel satu ke ponsel lainnya.

Dalam video itu terlihat sepasang remaja sedang melakukan hubungan terlarang sambil berdiri.

Keduanya tampak membelakangi akses masuk toilet yang belum berdaun pintu. Pemeran laki-laki mengenakan kemeja warna putih-merah muda motif kotak-kotak kombinasi garis dan celana hitam. Sedangkan perempuan memakai jaket biru tua.

Saat video memasuki detik keempat, terdengar bunyi keras mirip tepukan ke tembok yang diduga dilakukan sang perekam. Suara itu membuat keduanya kaget dan langsung menghentikan aktivitasnya.

‘’Nyapo we, he?’’ kata perekam dengan nada tinggi. Sementara, si pemeran pria tampak membetulkan celananya dengan tergopoh-gopoh.

Yana, pedagang kaki lima sekitar stadion, mengaku mengetahui video tersebut pada Kamis (20/7). Sekitar pukul 10.00 seorang warga yang tak dikenalnya menunjukan video tersebut ke dirinya.

Dia meyakini adegan terlarang dalam video tersebut dilakukan di stadion. Itu terlihat dari bangunan tembok dan lantai yang setengah jadi. Juga kondisi toilet terlihat kumuh.



loading...

Feeds