DPD I Se-Indonesia Dukung NH Kendalikan Operasional Golkar

Ketua DPP Harian Partai Golkar HAM Nurdin Halid mendapat dukungan seluruh DPD I se Indonesia untuk mengendalikan operasional Partai Golkar

Ketua DPP Harian Partai Golkar HAM Nurdin Halid mendapat dukungan seluruh DPD I se Indonesia untuk mengendalikan operasional Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar seluruh Indonesia mendukung sepenuhnya Ketua DPP Partai Golkar HAM Nurdin Halid untuk mengendalikan operasional partai.

Sikap DPD I itu ditempuh menyusul penetapan status tersangka pada Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto oleh Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK). DPD I menilai, sosok Nurdin Halid memiliki kemampuan untuk mengendalikan organisasi ke depan.

Pertemuan dengan seluruh DPD I se Indonesia ini dilakukan di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu hari ini.

Dalam rapat kali ini, Nurdin Halid kembali mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai Golkar menghadapi momentum politik 2018 dan 2019 mendatang.
“Dalam kondisi apapun, sebagai partai besar dan matang, Partai Golkar selalu siap menghadapi segala tantangan,” ujar Nurdin Halid.

Ia menyebut, dengan konsolidasi yang matang dan sistem yang dibangun selama ini di Partai Golkar, maka partai ini tetap jaya. “Motto Golkar adalah bangkit, jaya dan menang. Ini menandakan ada semangat yang luar biasa di tubuh Partai Golkar,” kata Nurdin Halid yang juga bakal calon gubernur Sulsel 2018 ini.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

PSM Makassar Lengkapi Licensi AFC

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mengikuti pertemuan dengan PSSI dan Liga Indonesia Baru terkait Club Licensing, Senin (16/10/2017) di kantor …