Zidane Puji Kylian Mbappe, Bakal Dikontrak Madrid?

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

SEPANJANG bursa transfer ini, nama Kylian Mbappe selalu menjadi pembicaraan. Sang pemain menjadi incaran banyak klub besar dan mampu memperlihatkan performa terbaiknya musim lalu.

Salah satu yang memperlihatkan minatnya adalah Real Madrid. Bahkan sempat ada kabar bahwa Madrid siap memecahkan rekor transfer demi pemain satu ini.

Tapi, hingga sekarang belum ada lagi perkembangan berita tentang Mbappe. Hingga akhirnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara.

“Dia adalah pemain yang sangat baik. Sosok bertalenta, masih 18 tahun tapi sudah memiliki personalitas yang jelas,” ujarnya kepada ESPN.

“Mbappe benar-benar pemain yang sangat istimewa dan dia memperlihatkan itu sepanjang tahun. Tapi, dia bukan pemain saya. Selain dari apa yang saya katakan sekarang, saya tak bisa mengatakan hal lain,” tambah dia.

Madrid sendiri baru kehilangan Alvaro Morata yang dilepas ke Chelsea. Zidane juga berbicara soal ini.

“Kami berharap dia sukses di luar sana, tapi tidak saat menghadapi Madrid. Kita semua tahu Madrid adalah rumahnya dan dia akan selalu jadi bagian ini. Kemudian Anda harus membuat putusan dan Morata memilih bergabung dengan klub lain,” pungkas dia.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …