Seperti Ini Aksi 171717 di Kodam Hasanuddin

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti | DOK. POJOKSULSEL

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kodam XIV Hasanuddin akan melaksanakan doa bersama pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, atau dikenal dengan aksi 171717.

Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan, aksi 171717 ini merupakan kegiatan humanis yang telah digagas oleh Panglima TNI.

Agus SB mengatakan, pelaksanaan aksi 171717 itu akan dilangsungkan di Makodam Hasanuddin pada pukul 17.00 Wita sampai 18.00 Wita

“Jadi selama 1 jam kita akan melakukan do’a bersama sesuai dengan agama masing-masing,” kata Agus SB.

Waktu 1 jam tersebut menjadi perekat  menyatukan sebuah tekad bersama untuk berdoa kepada Tuhan demi kedamaian bangsa Indonesia.

Dia mengatakan, aksi 171717 ini merupakan momentum untuk menyatukan visi rakyat Indonesia dalam semangat kasih sayang, dan titik awal meningkatkan rasa solidaritas kepada sesama dengan memohon doa kepada Tuhan.

Agus SB menganggap 17 Agustus sebagai peristiwa keramat lahirnya Proklamasi Kemerdekaan NKRI. Sehingga peringatan hari kemerdekaan semestinya  menjadi titik balik bersama menjaga kedaulatan bangsa, agar terhindar dari malapetaka, perpecahan dan hal lain yang dapat merusak kebersamaan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …