Mourinho Masih Ingin Beli Pemain Baru untuk MU

Jose Mourinho

Jose Mourinho

MANCHESTER United baru saja memperlihatkan kualitasnya pada International Champions Cup kala menghadapi Manchester City. Pada laga panas tersebut, Setan Merah berhasil menang 2-0.

Romelu Lukaku berhasil mencetak gol kembali untuk Man United dan dia membuktikan memang pantas dihargai mahal.

Meski begitu, Man United memang baru mendatangkan Lukaku dan Victor Lindelof pada bursa kali ini. Nama-nama incaran mereka seperti Eric Dier, Ivan Perisic, dan Nemanja Matic belum juga memperlihatkan titik terang.

Manajer Jose Mourinho pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa timnya masih butuh energi baru untuk musim depan.

“Saya tidak dalam kontrol ini. Kredit untuk Lukaku dan Lindelof harus dibarikan kepada Ed Woodward bukan saya. Saya berterima kasih atas kerja keras dia mendatangkan dua pemain yang akan sangat penting bagi kami,” ujarnya kepada Goal.

“Tapi, kami masih membutuhkan lebih banyak karena tim Premier League lain juga aktif. Chelsea membeli tiga pemain pengalaman yang fantastis, Manchester City dan Liverpool juga begitu. West Ham United, Wow! Joe Hart, Javier Hernandez, dan Marko Arnautovic, mereka akan bermain untuk menjadi juara. Ini menjadi pasar fantastis dan saya menunggu aktivitas kami selanjutnya,” pungkas dia.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …