Ini Alasan Fahri Hamzah Tak Ikut Walk Out pada Sidang Paripurna RUU Pemilu

INT

INT

WAKIL Ketua DPR, Fahri Hamzah tidak ikut walk out saat pengambilan putusan RUU Penyelenggaraan Pemilu dalam sidang paripurna di gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (21/7/2017) dinihari tadi.

Fahri mengaku tidak ikut-ikutan walk out karena ingin menemani Ketua DPR, Setya Novanto. Alasan dia lain karena tidak seorang pun dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajaknya untuk konsultasi.

“Karena independen. Jadi pemimpinan saya temani (Novanto) supaya keputusan (rapat) lebih lancar,” imbuhnya di gedung Nusantara III Senayan, Jakarta.

Ia juga mengatakan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Taufik Kurniawan, dan Agus Hermanto hanya meninggalkan Novanto di kursi pimpinan. Namun tetap ketiga koleganya itu dianggap hadir sehingga putusan sidang paripurna atas RUU Pemilu sah.

“Karena kan sudah hadir Pak Fadli, Pak Taufik, Pak Agus, saya dan Pak Nov sudah tanda tangani daftar hadir sebagai syarat kehadiran pimpinan,” terangnya.

Setidaknya ada empat fraksi yang walk out saat rapur yang digelar Kamis (20/7) hingga dinihari tadi. Keempat fraksi itu adalah PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …