Hanya Cicu yang Ambil Langsung Formulir di Demokrat, Lainnya Diwakili

Ketua DPC Demokrat Makassar ARA saat menerima Cicu yang datang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Nasdem Makassar, Jumat (21/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPC Demokrat Makassar ARA saat menerima Cicu yang datang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Nasdem Makassar, Jumat (21/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar dari Partai Nasdem Rachmatika Dewi datang langsung mengabil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Jumat (21/7/2017). Beda dengan dua kandidat lainnya, Danny Pomanto (walikota Makassar) dan Sayamsu Rizal MI, disapa Deng Ical, yang diwakilkan.

Tak hanya itu soal datang langsung atau diwakilkan orang lain ambil formulir, yang berbeda juga adalah jika yang lain hanya diterima Wakil Ketua DPC Demokrat Makassar Nurianto G Liwang, khusus untuk Cicu, sapaan Rachmatika Dewi, diterima langsug Ketua DPD Demokrat Adi Rasyid Ali (ARA).

Diketahui, Cicu, yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel dan ketua DPD Partai Nasdem Makassar, akan maju di Pilkada Makassar 2018. Beberapa partai sudah didaftar Cicu untuk mendapat dukungan sebagai partai pengusung di Pilkada Makassar 2018.

Saat mengambil formulir, Cicu menyebut bahwa secara pribadi, sangat dekat dengan Partai Demkrat. Dia mengibaratkan Partai Demokrat adalah bagian dalam keluarganya.

Alasan Cicu mengatakan demikian, karena mantan ketua DPD Demokrat Sulsel Ilham Arif Sirajuddin merupakan pahamnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, selain menggap Demokrat seperti keluarga, Cicu juga mengatakan bahwa secara organisasi juga sangat dekat.

“Secara partai politik, Nasdem Makassar dan Demokrat Makassar sangat dekat,” aku Cicu.

Sekadar diketahui, Cicu yang gencar melakukan sosialisasi akan maju ertarung di Pilkada Makassar 2018. Selain Cicu, ada nama Danny Pomanto yang tentunya maju sebagai incumbent dan Deng Ical.

Kandidat yang akan maju bertarung di Pilkada Makassar 2018, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin limpo atau None, dan juga ARA.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …