Aroma Balas Dendam di Balik Kepindahan Neymar ke PSG

Neymar. (AFP)

Neymar. (AFP)

POJOKSULSEL.com – Bintang Barcelona dan Brasil, Neymar, menyedot perhatian publik sepakbola bekalangan ini. Apalagi kalau bukan rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Barcelona sempat bersikeras pemainnya yang satu itu tak akan mungkin pindah, menyusul besarnya harga yang harus ditebus klub peminat, sekitar EUR 222 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Mantan Presiden Barca, Joan Gaspart, menyebut isu tersebut adalah ‘balas dendam’ atas usaha Barcelona terus mendekati Marco Verratti.

Spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun itu yang kabarnya akan ke PSG setelah berani membayar klausul pelepasan 222 juta euro menurut Gaspart hanya angin lalu. “Neymar tidak akan meninggalkan Barca,” kata Gaspart kepada RAC1.

“Apa yang terjadi adalah bahwa PSG membalas karena mereka terganggu oleh kabar kepindahan pemain mereka [Verratti]. Mereka mencoba membuat kekacauan situasi Neymar,” tegas Gaspart.

Makanya, ia berharap Neymar segera memberi penegasan. “Saya berharap Neymar membersihkan diri bahwa dia tidak akan pergi. [Saya harap dia] mengatakan bahwa dia senang berada di Barcelona dan rumor tersebut tidak memiliki dasar apapun,” harapnya.

“Sebagai penggemar Barca dan seseorang yang terlibat dalam dunia sepak bola, jadi seseorang yang tahu bagaimana ini bekerja, saya kira kita akan memiliki Neymar di Barcelona selama bertahun-tahun lagi. Saya yakin bahwa kita menyaksikan taktik yang tidak stabil dari PSG,” tegas Gaspart.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …