Ucok Tewas Ditikam di Dada, Pelaku Diduga Sahabatnya Sendiri

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SIBOLGA – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di kamar hotel yang terletak di jalan R Suprapto, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu (19/7/2017).

Sejumlah barang berharga milik korban berupa uang dan sepedamotor raib dibawa pelaku.

Informasi diperoleh dari warga sekitar, korban mendapat tusukan pada dada sebelah kiri. Pelakunya diduga adalah teman korban yang sebelumnya datang bersama-sama untuk menginap di hotel tersebut, sekitar satu setengah jam sebelum kejadian, tepatnya pukul 03.30 WIB dini hari.

“Katanya dia datang berdua dengan temannya, laki-laki juga. Orang itu nginap di sini. Kabarnya, temannya itu yang menikam,” kata pria yang tak ingin namanya disebutkan ini. Mengenai hubungan keduanya, dia mengaku tidak tahu. Hanya, korban dikenal sebagai seorang pengusaha.

“Nggak tahu apakah mereka ada urusan bisnis,” ujarnya.

Menurutnya, korban sering dipanggil dengan sebutan Ucok, yang merupakan warga Jalan Murai yang dikenal sebagai seorang pengusaha.

Sementara, warga lainnya mengatakan bahwa yang pertama kali mengetahui kejadian adalah penjaga hotel yang mendengar suara minta tolong dari dalam kamar.

“Kamar korban kalau nggak salah di lantai 2. Didengar penjaga suara minta tolong dari atas, dia pun naik ke atas dan melihat korban sudah berlumuran darah di atas tempat tidur,” terangnya.

Pria lain yang juga tak ingin menyebutkan namanya menambahkan, dari keterangan korban kepada warga yang pertama kali melihatnya, uang Rp5 juta yang ada di saku celananya dibawa kabur pelaku. Tak hanya itu, sepedamotornya juga raib.

“Katanya Rp5 juta di kantong celananya. Kreta (sepeda motor) pun nggak ada. Mungkin dibawa lari juga sama pelaku. Orang Sidimpuan katanya pelaku ini,” pungkasnya.
Setelah petugas kepolisian datang, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan intensif atas luka tusuk pada dada kirinya.

“Ditikam pakai pisau katanya, dadanya sebelah kiri. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Sekarang sudah dibawa pulang keluarga,” tandasnya.

Pihak Rumah Sakit FL Tobing juga membenarkan bahwa korban telah dibawa pulang keluarganya setelah dokter selesai mengobati lukanya.

“Sudah dibawa tadi, kira-kira jam 11.30 itu,” kata salah seorang perawat.

Kapolres Sibolga AKBP Benny R Hutajulu yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramdhan Sormin membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih belum menerima pengaduan resmi dari korban maupun keluarga. Sedangkan korban masih belum dapat dikonfirmasi.

“Masih menunggu keluarga korban membuat pengaduan. Sampai sekarang belum ada yang datang,” kata Sormin. Meski demikian, pihaknya tetap akan menyelidiki peristiwa tersebut.

(ts/ara/newtapanuli/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds