Relawan MudaNA Sebut Video Secercah Harapan dari Bantaeng Tak Singgung Syahrul-Agus

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Relawan MudaNA menegaskan video Secercah Harapan dari Bantaeng untuk Sulsel bukan bertujuan menyinggung Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Numang (Agus).

“Kami tak bermaksud menyinggung pihak manapun dalam video tersebut, hanya saja kami hanya menggambarkan terkait keresahan masyarakat Sulsel tentang beberapa pembangunan yang tak kunjung selesai sesuai yang kami gambarkan dalan video tersebut,” jelas Ketua Relawan MudaNA, Andi Rio liham Monri.

Didampingi salah satu anggota Relawan MudaNA, Andi Rio menyebutkan bahwa pihaknya siap berdiskusi untuk tarung wacana dalam hal konten video tersebut.

Bahkan video yang telah menembus ratusan ribu viewer ini, menurut Rio, sesuai dengan kondisi fakta yang ada.

“Jadi video tersebut berdasarkan fakta di lapangan, jadi kami tidak menyebut Pak Syahrul gagal, namun dalam proyek tersebut pak Syahrul lebih dulu meletakkan dasar-dasar pembangunannya, nah yang terpilih di Pilgub nantinya tinggal melanjutkan,” kata Ketua Relawan MudaNA.

Di akhir pernyataannya, pihak Relawan MudaNA mengaskan, bahwa dalam dala kerja-kerja pembuatan video tersebut, entah dari perencanaan sampai pada anggaran, Relawan MudaNA tidak disokong oleh Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng dua periode itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …