PILKADA MAKASSAR 2018: Demokrat Gratiskan Biaya Survei Kandidat

Abdi Asmara

Abdi Asmara

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekertaris Tim Penjaringan Pilkada Demokrat Makassar Abdi Asmara mengungkapkan jika seluruh tahapan mulai dari pendaftaran, pengambilan formulir hingga survei kandidat bakal calon walikota makassar, pihaknya tidak akan memungut biaya dari para kandidat.

“Kita sudah sepakat, pendaftaran hingga survei tidak ada biaya untuk kandidat,” jelas Abdi Asmara, Kamis (20/7/2017).

 

Ia menjelaskan bahwa setiap bakal calon yang mendaftar nantinya, akan mulai di survei sejak mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Demokrat.

“Pengembalian formulir, itu survei sudah berjalan (internal) termasuk melibatkan para calon,” tambah Ketua Komisi A DPRD Makassar ini.

“Tentunya lembaga survei nasional yang jelas kapabilitasnya,” tambahnya.

Seluruh tahapan pendaftaran, pengembalian formulir hingga verifikasi bakal calon, lanjut Abdi akan dilakukan di kantor DPC Demokrat di Jalan Batua Raya.

“Untuk uji komitmen, survei dan seterusnya dilakukan di DPD. Kami hanya menjaring, hasilnya diserahkan ke DPD untuk dikirim ke DPP,” ungkap Abdi.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …