Lukaku: Mourinho Tahu Kemampuan Saya

Romelu Lukaku. Foto: The Sun

Romelu Lukaku. Foto: The Sun

POJOKSULSEL.com – Romelu Lukaku menjadi striker anyar Manchester United untuk mengarungi musim depan.

Lukaku percaya kalau Jose Mourinho akan membuatnya menjadi pemain dunia. Maklum saja, di Man United, Lukaku kini menjadi pilihan utama.

Lukaku yang digaet dari Everton seharga 75 juta pounds, mencetak gol perdana bagi Man United saat kontra Real Salt Lake dalam ajang pramusim. Itu diharapkan menjadi awal yang baik bersama Red Devils.

Pencetak 25 gol di Premier League musim lalu itu pun yakin di bawah Mourinho, dia akan lebih tajam dan berkualitas. “Mourinho tahu kemampuan saya. Dia akan semakin mendorong saya untuk lebih baik lagi. Di bawah dia, saya akan menjadi lebih hebat,” sebut Lukaku seperti dilansir Soccerway.

Lukaku menambahkan dirinya akan terus belajar dan bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Dia merasa masih banyak ruang untuk bisa menjelma menjadi striker yang mumpuni.

“Bermain bersama Man United sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh saya. Tentu saja saya sangat senang karena ini adalah klub besar. Tantangan bagi saya untuk bisa menjaga nama besar Man United,” imbuh Lukaku.

(epr/Soccerway/JPC)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …