Konfrensi IYAC di Makassar, 34 Duta Anti Korupsi Akan Dikukuhkan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Indonesian Youth Against Corruption (IYAC), organisasi pemuda anti korupsi akan menggelar Konferensi sekaligus pengukuhan 34 Duta Anti Korupsi di Kota Makassar, Sabtu 22 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh dan aktivis anti korupsi ini, menuai berbagai dukungan dan pujian atas inisiasi yang terbilang cukup penting di belantara negeri dan kondisi bangsa saat ini.

Juru Bicara IYAC, Nurhidayatullah dalam konferensi persnya menyatakan, akan berjuang semaksimal mungkin agar tujuan dan cita-cita memerangi korupsi dapat tercapai melalui pendekatan akademis.

“Lusa kami akan kukuhkan perwakilan 34 duta pendidikan anti korupsi, semoga niatan kami dapat tercapai dengan maksimal,” katanya, Kamis (20/7/2017).

Konferensi ini akan berlangsung dari tanggal 21-23 Juli 2017. Berbagai agenda kegiatan yang akan dilakukan, seperti welcoming party, konferensi, pengukuhan duta pendidikan anti korupsi, panel discussion, presentasi dan gala dinner sekaligus penutupan.

Dirinya juga mengaku telah mengundang ratusan aktivis dan komunitas pemuda untuk sama-sama berkomitmen penuh melawan korupsi seperti yang telah dilakukan institusi independen yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami telah undang komunitas pemuda dan aktivis anti korupsi. Kami akan berada di jalur terdepan,” ucapnya

Selain itu, Hidayat sapaan akrab Nurhidayatullah juga membuka undangan secara terbuka, bagi siapa saja yang ingin menghadiri kegiatan melalui website resmi IYAC.

“Selain aktivis anti korupsi dan komunitas pemuda kami juga buka undangan terbuka bagi siapa saja yang penduli dan concert terhadap permasalahan negeri,” jelasnya.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds