Istri Buka Kamar, Pak Polisi Lagi Bugil Bareng Selingkuhan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Ida Ayu RD (32) tidak menyangka perbuatan suaminya yang juga merupakan anggota Polri, Brptu Wayan Putu J (37).

Ida Ayu mendapati Briptu Wayan sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) bernama Milla AD, 23, di kamar kosnya Wisma Mawar nomor 6 Padanggalak, Denpasar Timur, Senin (17/7) sekitar pukul 03.00 Wita.

Yang membuat Ida Ayu RD ngamuk, sang suami ditemukan sedang bugil dengan sang WIL.

Menurut sumber, aksi bejat sang suami diketahui sejak beberapa pekan lalu. Dimana, saat berada di rumah mereka di Pemogan, Denpasar Selatan, sang istri sempat beberapa kali nguping percakapan mesra-mesraan suaminya dan sang WIL melalui telepon.

Karena selalu mengelak akhirnya Ida Ayu RD merasa curiga. Apalagi, sang suami selalu mengatakan lembur jika pulang tidak tepat waktu.

“Senin itu sang suami mengaku piket malam dan akan lembur. Karena perasaan sang istri pun tak enak, ia langsung datang memantau pergerakan sang suami di Mapolsek sebelum lepas piket,” tutur sumber.

Sampai tengah malam melakukan pemantauan akhirnya sang suami pun pulang. Dengan menggunakan pakaian diduga setengah dinas, polisi yang diduga bertugas di Satuan Sabhara Polsek Dentim ini menancap gas motor nya dan langsung menuju ke Jalur Padanggalak.

Tak hanya disitu, sang istri terus membuntuti menggunakan sepeda motor. Ternyata, polisi ini terlihat parkir di halaman Wisma Mawar, dan masuk ke kamar nomor 6 Padanggalak (kamar WIL nya itu).

Sang istri ini pun penasaran dan mendekat. Ternyata dari balik pintu, terdengar percakapan antara terlapor dan seorang wanita.

Karena sakit hati, ia pun mengumpulkan warga sekampung untuk menggerebek sang suami. Setelah mengumpulkan warga, mereka langsung menuju ke kamar tersebut dan langsung mendobrak kamar itu.

“Pintu pun terbuka dan ke daunnya terlihat tak mengenakan sehelai kain pun di badan. Sang wanita sempat lari ke toilet. Melihat hal itu sang istri pun menangis dan langsung melaporkan ke Polsek Denpasar timur,” tuturnya.

Sempat ditangani Polsek Denpasar Timur, kasus ini akhirnya ditarik ke Polresta Denpasar. “Kasusnya tetap diproses dan istrinya tidak mau berdamai,” ujar sumber.

(JPG)



loading...

Feeds