Hadiri Halal Bi Halal Forum Humas Sulsel, SYL: Kerja Harus Idealis

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel mengelar halal bi halal dan Silaturrahmi Forum Humas Sulsel di Hotel Condotel, Kamis (20/7).

Halal bi Halal itu dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Kepala Bagian Humas kabupaten/kota se-Sulsel, pimpinan organisasi pers, serta media.

Kepala Biro Humas dan Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan halal bi halal itu merupakan momen silaturahmi tenaga kehumasan pemerintah dan media yang ada di Sulsel.

“Ini sebagai wadah silaturahim, setelah Forum Humas Sulsel terbentuk dua bulan lalu. Forum ini sebagai tempat berbagi informasi dan mengembangkan jaringan termasuk bersama media,” kata Devo.

Dia juga mengatakan, forum itu akan memberikan nilai tambah untuk kehumasan di Sulsel.

“Kita harap berjalan dengan baik, untuk itu mari kita berguru juga kepada Gubenur Sulsel dalam sambutannya sebentar, karena beliau juga dulunya Kepala Biro Humas,” sebut Devo.

SYL mengapresiasi pertemuan tenaga kehumasan dan media yang dikemas melalui agenda halal bi halal tersebut.

” Ini akan menyatukan kehumasan Sulsel agar lebih kuat lagi. Ini nasehat seorang kakak, kerja-kerja Humas harus idealis berbicara tentang bagaimana bangsa dan negara lebih baik,” pungkas SYL.

(rls Humas Pemprov/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …