Eks Wali Kota Parepare Puji Pemerintahan Taufan Pawe

Walikota Parepare HM Taufan Pawe

Walikota Parepare HM Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Mantan Wali Kota Parepare Sjamsu Alam (HSA) menyatakan dukungannya pada pemerintahan Taufan Pawe (TP).

Menurutnya, Taufan Pawe, berhasil memajukan pembangunan Kota Parepare hanya dalam kurun tiga tahun.

Sjamsu Alam mengatakan, pembangunan di Kota Parepare mengalami lompatan yang cukup signifikan. Terjadi perubahan dan masyarakat melihat secara realitas.

“Paling menonjol di Monumen Cinta Sejati Ainun Habibie, Fly Over Tonrangeng River Side, Gedung Balai Ainun-Habibie, Jalur Dua Jalan Jenderal Sudirman, Taman Syariah, Pasar Senggol, Parepare Beach dan penataan kota dengan perbaikan trotoar, proyek ini mengangkat citra parepare,”tutur Sjamsu Alam, Kamis (20/7/2017).

Apa yang dikerjakan selama ini, kata Sjamsu Alam, Pemerintah Kota Parepare sangat didukung dan direspon oleh masyarakat. Tidak bisa dipungkiri bahwa pemerintahan TP sangat maju.

Hanya saja HSA menyarankan kepada Pemkot Parepare saat ini agar monumen korban 40 ribu jiwa ditata dengan baik agar para pedagang kaki lima tidak kelihatan sembrawut.

“Kalau melihat pembangunan di Parepare sangat maju pesat, maka itu harus didukung, akan tetapi satu saya sarankan mengenai monumen korban 40 ribu jiwa, dimana para pedangan kaki lima nampak tidak rapi sehingga seenaknya menjual dan terkesan kotor, padahal itu monumen pejuang kita yang harus dihargai, kalau perlu pedagang tidak boleh masuk ke monumen karena bisa merusak keindahan,”ungkap purnawirawan Polri ini.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

PSM Makassar Lengkapi Licensi AFC

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mengikuti pertemuan dengan PSSI dan Liga Indonesia Baru terkait Club Licensing, Senin (16/10/2017) di kantor …