Dipercaya Kendalikan DPP Golkar, Sdi Sebut NH Miliki Kapasitas Mumpuni

Direktur Sinergi Data Indonesia (SDI) M Barkah Pattimahu. | INT

Direktur Sinergi Data Indonesia (SDI) M Barkah Pattimahu. | INT

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPP Partai Golkar HAM Nurdin Halid dinilai memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni dalam hal memanajemem organisasi sekelas Partai Golkar.

Penilaian itu disampaikan Direktur Sinergi Data Indonesia (SDI) Barkah. Ia menyebut, tidak semua tokoh politik memiliki kemampuan mengelola organisasi sekelas partai Golkar seperti halnya yang dimiliki Nurdin Halid. Apalagi, Golkar dalam kondisi dimana ketua umumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Nurdin Halid dan Idrus Marham yang dipercaya menjadi pengendali Partai Golkar menjadi pembuktian terhadap kapasitas kedua tokoh asal Sulsel ujar Barkah.

Dalam posisi seperti Nurdin Halid, lanjut Barkah, selain harus mengurusi Partai Golkar se Indonesia, perhatiannya juga akan difokuskan ke Sulsel karena Nurdin menjadi bakal calon gubernur Sulsel yang diusung Golkar.

“Tapi dengan kemampuan manajerial yang dimiliki Nurdin Halid, tentu tidak perlu ragu. Apalagi, sistem dan manajemen prganisasi di Golkar telah tertata dengan baik,” kata Barkah.

Secara politik, kata Barkah, NH dinilai mampu mengkonsolidasikan berbagai kekuatan politik di tubuh Golkar sehingga ia dipercaya. ” kedua menurut saya, ini juga bagian dari kekuasaan Allah sebagai jawaban atas doa dan permintaan NH untuk diberi kehormatan dan nantinya kembali bekerja dan mengandi untuk masyarakat di Sulsel,” kata Barkah.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds