Demokrat Buka Pendaftaran, Danny Pomanto Ambil Formulir Hari Ini

Suasana Kantor DPC Partai Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Suasana Kantor DPC Partai Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Danny Pomanto diagendakan mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017).

Rencana kedatangan Danny Pomanto, yang kini menjabat sebagai walikota Makassar, diungkapkan oleh Wakil Bendahara DPC Demokrat Makassar Fatma Wahyuddin. Fatma mengungkapkan bahwa, Danny Pomanto diagendakan akan berada di Kantor DPC Demokrat pada pukul 04.00 Wita.

“Yah, untuk sebentar diagendakan akan ada Pak Danny yang akan mendaftar di DPC Demokrat,” ujar Fatma kepada pojoksulsel.com.

Fatmawati menjelaskan, dari sekian yang telah berkabar untuk mendaftar di Demokrat, baru Danny Pomanto yang memberi kepastian akan datang pada hari ini.

“Iya benar, baru Pak Danny,” kata anggota Komisi E DPRD Kota Makassar.

Untuk diketahui, DPD Demokrat telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di tingkatan DPC masing-masing daerah sejak 17 Juli hingga 26 juli 2017.

Danny Pomanto akan kembali bertarung di Pilkada Makassar dengan status sebagai incumbent. Kandidat lain yang akan bertarung di Pilkada Makassar 2018, di antaranya Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical. Deng Ical juga diketahui sebagai sekretaris DPD Demokrat Sulsel.

Nama lain yang akan maju di Pilkada Makassar 2018, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta. Aru, sapaan Farouk M Betta, kini juga menjabat sebagai ketua DPRD Makassar.

Juga ada nama Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo. None, sapaan Irman Yasin Limpo, akan bertarung di Pilkada Makassar untuk kedua kalinya. Pada Pilkada Makassar 2013, None berpasangan dengan Busrah Abdullah. Hanya saja, pasangan ini kalah dari pememang Pilkada Makassar Danny Pomanto-Deng Ical.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …