Bahas RUU Pemilu, NH: Semua Kader Golkar di DPR Wajib Hadir

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Jelang rapat pengambilan keputusan terkait Rancangan Undang – Undang (RUU) Pemilu, Kamis (20/7/2017) hari ini di Gedung DPR RI, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menginsuksikan kepada seluruh anggota fraksinya di DPR agar menghadiri rapat paripurna pengambilan keputusan RUU tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Harian DPP Golkar, HAM Nurdin Halid (NH).

 

Menurut NH, itu merupakan salah satu hasil sidang pleno kemarin di kantor DPP Golkar, Jakarta (18/7/2017), yang wajib dijalankan oleh kader Golkar di DPR RI.

“Berkaitan dengan proses pengambilan keputusan terhadap Undang-Undang Pemilu tanggal 20 Juli 2017 yang akan datang, maka seluruh anggota fraksi diwajibkan untuk hadir dalam perjuangan penugasan Partai Golkar,” kata Nurdin Halid, Rabu (19/7/2017).

Untuk diketahui, dari beberapa sumber yang berhasil dirangkum PojokSulsel.com, bahwa ada 5 isu urgent yang akan menjadi pembahasan dalam pengambilan keputusan RUU pemilu di sidang paripurna DPR RI besok.

Ke 5 isu krusial tersebut yakni ambang batas pencalonan Presiden, ambang batas parlemen, metode konversi suara ke kursi, alokasi kursi ke dapil, dan sistem pemilu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …