Antisipasi Balas Dendam, Polisi Jaga Ketat TKP Duel Maut Tanah Karaeng

Pasca peristiwa  pembunuhan di Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Polres Gowa langsung melakukan upaya antisipasi dengan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Pasca peristiwa pembunuhan di Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Polres Gowa langsung melakukan upaya antisipasi dengan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

POJOKSULSEL.com, GOWA – Pasca peristiwa  pembunuhan di Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Polres Gowa langsung melakukan upaya antisipasi dengan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, anggota gabungan  Polsek Manuju dan Polres Gowa telah ditempatkan di TKP.

Jajaran Polres Gowa pun langsung berkoordinasi dengan tokoh masyarakat agar hal-hal yang dapat menimbulkan konflik sosial bisa diantisipasi.

“Rumah korban kita amankan. Anggota juga mengamankan rumah sakit tempat pelaku dirawat,” kata Tambunan, Kamis (20/7/2017).

Jajaran Polres Gowa juga berkoordinasi dengan Polres Takalar, agar memberikan pemahaman terhadap keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus pembunuhan ke penyidik Polres Gowa.

Sejauh ini, kata Tambunan, motif dan kronolgis lengkap peristiwa pembunuhan di Tanah Karaeng masih diselidiki.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …