Ambil Formulir di Demokrat, Danny Pomanto Diwakili Tim LO

Tim pemenangan Danny Pomanto saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Makassar, di Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Tim pemenangan Danny Pomanto saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Makassar, di Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Danny Pomanto mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Makassar di Jalan Batua Raya 14, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017).

Hanya saja, pengambilan formulir pendaftaran Danny Pomanto di DPC Demokrat Makassar hanya diwakili oleh LO Tim Pemenangan Danny Pomanto, yakni Ketua Tim Andi Erwin Hatta dan Eros (anggota).

 

Tim LO Danny Pomanto, yang kini menjabat sebagai walikota Makassar, tersebut disambut Wakil Ketua DPC Demokrat Makassar Nurianto G Liwang dan Fatma Wahyuddin di Kantor DPC Demokrat Makasaar.

“Rencanannya nanti setelah pengembalian formulir, baru insya Allah Pak Danny langsung yang akan datang,” jelas Andi Erwin Hatta usai pengambilan formulir di Kantor DPC Demokrat, Makassar

Sementara, dikesempatan yang sama Nurianto G Liwang memberikan kesempatan kepada Danny Pomanto untuk mengembalikan formulir sampai pada akhir waktu pendaftaran, yakni 26 Juli 2017.

Diberitakan sebelumnya, Danny Pomanto akan kembali bertarung di Pilkada Makassar dengan status sebagai incumbent. Kandidat lain yang akan bertarung di Pilkada Makassar 2018, di antaranya Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical. Deng Ical juga diketahui sebagai sekretaris DPD Demokrat Sulsel.

Nama lain yang akan maju di Pilkada Makassar 2018, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta. Aru, sapaan Farouk M Betta, kini juga menjabat sebagai ketua DPRD Makassar.

Juga ada nama Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo. None, sapaan Irman Yasin Limpo, akan bertarung di Pilkada Makassar untuk kedua kalinya. Pada Pilkada Makassar 2013, None berpasangan dengan Busrah Abdullah. Hanya saja, pasangan ini kalah dari pememang Pilkada Makassar Danny Pomanto-Deng Ical.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …