Walikota Parepare Taufan Pawe Apresiasi Radio dan TV Peduli

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe mengapresiasi keberadaan dua lembaga penyiaran publik yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Parepare. Dua lembaga penyiaran publik lokal itu yakni Radio dan Televisi Peduli.

Menurut Taufan Pawe, lembaga penyiaran publik lokal tersebut bisa menjadi sumber utama rujukan informasi di daerah.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe, melalui asisten III, Andi Rusia, di pelaksanaan pembinaan dan pengembangan SDM Crew LPPL Radio dan TV Peduli.

“Bapak Walikota mengapresiasi keberadaan dua lembaga ini,” kata Andi Rusia.

Sedikitnya 100 orang peserta, yang terdiri dari Crew LPPL Radio dan Televisi Peduli serta Anggota KIM dari 22 Kelurahan mengikuti pelatijan ini.

“Pelatihan ini merupakan upaya pemerintah kota dalam meningkatkan SDM, khususnya dalam penyajian informasi yang benar di tengah gencarnya serbuan informasi dewasa ini,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa Walikota Parepare berharap lembaga tersebut dapat menjadi sumber informasi utama bagi pemerintah dalam menginformasikan program-program pembangunan ke masyrakat.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi dan telekomunikasi kantor Kominfo Parepare, La Ode Arwah, mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk mendukung upaya pemerintah kota dalam menyediakan SDM penyiaran yang profesional sebagaimana diamanatkan UU no-32 tahun 2002 tentang penyiaran. ‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …
kpid, kpid sulsel, kpid awar, kpid awrd 2017, Riswansyah Muchsin, Riswansyah Muchsin kpid

KPID Award 2017 Siap Digelar

KOMISI Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Periode 2017-2020, siap menggelar KPID Award 2017. 16 kategori untuk tahun ini akan diperlombakan, 10 …