Posting Nonton PSM Via Streaming, Danny Jadi Bulan-bulanan Netizen

Walikota Makassar Danny Pomanto sedang menonton laga PSM Makassar Vs Barito Putera, yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging  Makassar, Selasa (18/7/2017) via streaming. Foto: Instagram

Walikota Makassar Danny Pomanto sedang menonton laga PSM Makassar Vs Barito Putera, yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017) via streaming. Foto: Instagram

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Media sosial Instagram milik Walikota Makassar Danny Pomanto ramai dikomentari fans dan suporter PSM Makassar. Sebagian besar bernada negatif.

Pada foto yang diposting Danny di akun Instagrammnya, memperlihatkan dirinya sedang menonton laga PSM Makassar Vs Barito Putera, yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging  Makassar, Selasa (18/7/2017) via streaming.

Danny yang menghadiri acara Pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Malang, ingin menunjukan jika dirinya terus memantau laga PSM Makassar kontra Barito Putra, meski tengah di atas mobil.

Pada akun instageam @dpramdhanpomanto, caption diawali dengan kata Ewako PSM..!

“Saat perjalanan dari Surabaya menuju Malang untuk menghadiri pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) besok, Alhamdulillah saya menyempatkan diri menyaksikan laga PSM Makassar melawan Barito Putra yang bertanding di Stadion Mattoanging Makassar sore ini, Selasa 18 Juli 2017,” tulis Danny.

“Tim Juku Eja yang mengharumkan Makassar di kancah persepakbola nasional ini harus selalu kita dukung. Sebab, prestasi dan kemenangan mereka juga merupakan kemenangan untuk kita semua. Ewako PSM..!!,” demikian keterangan gambar yang di akun instagram Danny.

Tidak ketinggalan, walikota berlatarbelakang arsitek ini menambahkna hastag #makassarduakalitambahbaik
#makassarkotaduniayangnyamanuntuksemua.

Sebagian besar komentar di foto tersebut meminta agar Danny memperhatikan kondisi stadion. Salah satunya akun @ichwandyibrahim.

“PSM memang mengharumkan nama kota makassar dan provinsi sulsel, tapi tidak pernah didukung dengan pemkot dan pemprov. setidaknya untuk fasilitas lapangan yang memadai saja provinsi sulsel dan kota makassar tidak punya training camp dan stadion yang layak untuk sebuah kota yang katanya kota dunia dan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia. dimana ada kota dunia yang tidak memiliki stadion megah pak? Bahkan beberapa kabupaten di Indonesia saja punya stadion megah. Malu pak sama tim lain suporternya selalu bilangi stadionnya psm kaya kandang ayam,” tulusnnya.

Sementara, akum @tapperong berkomentar lain, dan menghubungkan dengan Pilkada 2018. “Hahaha mau mi pemilihan di jdi baruki nnton PSM.. suara 50% di Makassar itu orang pencinta PSM pak, jadi kalo mauki oppo ksih selesai mi cepat stadion barombong pak biar nda lari suara ta. Biar 2x+ tpi nda adaji stadion ta sama ji bkin malu ji kota ta yg sering kita bilang “MAKASSAR KOTA DUNIA tabe’ pak @dpramdhanpomanto,”

Sedangkan akum @yayo_yakusa menulis, “Satu2nya postingn yg rame koment memang, hanya mngenai PSM. Mau posting sberapa bnyak prestasi didapat atau kemajuan apa yg sdh diperoleh, msyarakat lbih tertarik berita ttg PSM, ini udah terbukti.. so PSM bukan cuman sepakbola, tp meminjam istilah di brazil dan tdk melebihkan kalau PSM adalah agama ke dua bagi msyarakat makassar. No PSM no Vote

Kemudian akun @aryafzn menilai postinga Danny¬† blunder. “Blunder. Masyarakat sudah cerdas,” tulisnya. (islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …