Perkenalkan Atrans, Transportasi Online Saingan Baru Gojek

Pengemudi Atrans

Pengemudi Atrans

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Satu lagi pendatang baru di dunia bisnis transportasi online. Mereka siap bersaing dengan Gojek dan layanan sejenis lainnya.

PT Angelita Trans Nusantara yang merupakan perusahaan jasa rental mobil nasional kini meluncurkan layanan jasa berbasis aplikasi online Atrans.

Layanan online yang ditawarkan Atrans terbilang lengkap. Yakni, Trans Ojek, Trans Send, Trans Food, Trans Car, Trans Day Rent, Trans Box.

Managing Diretor Atrans Arynto C. Samudro mengungkapkan, salah satu langkah strategis perusahaanya adalah merubah wujud jasa rental mobil konvensional yang seringkali kaku dengan waktu, menjadi lebih dinamis dan mudah diakses oleh semua kalangan kapanpun dan dimanapun.

“Kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan, yang hingga kini telah menjadi konsumen loyal utama kami,” katanya saat peluncuran Atrans di Jakarta, Selasa (18/7).

Saat ini aplikasi Atrans sudah bisa diunduh di Play Store dan App Strore. “Demi meningkatkan layanan kepada pengguna, tahun ini ATRANS mencanangkan target pertumbuhan armada hingga mencapai 30.000 unit yang terdiri dari mitra motor dan mobil diseluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Untuk lebih jelas, berikut layanan online yang dihadirkan Atrans:

Trans Ojek: Ojek sepeda motor menggunakan aplikasi.

Trans Send: Layanan sepeda motor untuk pengiriman barang menggunakan aplikasi.

Trans Food: Layanan sepeda motor untuk pemesanan makanan menggunakan aplikasi.

Trans Car: Layanan mobil penumpang menggunakan aplikasi.

Trans Day Rent: Layanan sewa mobil penumpang dengan biaya harian menggunakan aplikasi.

Trans Box: Layanan sewa mobil barang menggunakan aplikasi.

(fab/JPC)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …