Paket Sabu Tujuan Jayapura Disita di Bandara Hasanuddin

Ilustrasi sabu-sabu

Ilustrasi sabu-sabu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satu paket narkoba jenis sabu-sabu ditemukan di regulaten agent cargo Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (18/7/2017).

Kejadian ini berawal ketika Hamid, seorang petugas Security X-ray mencurigai adanya sabu-sabu saat memeriksa paket kiriman dengan tujuan Wamena, Jayapura menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Hamid langsung menghubungi supervisor untuk melaporkan paket tersebut. Kemudian pihak Avsec Bandara Sultan Hasanuddin Makassar langsung memanggil petugas PT Agung Pancar Mulia sebagai perusahaan jasa pengiriman paket tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan manual, petugas menemukan paket sabu yang disimpan di dalam bantal kursi berwarna merah, yang tertumpuk dalam potongan gabus.

Setelah itu, paket kiriman tersebut kembali dirapikan dan diserahkan kepada anggota Polsek Bandara Hasanuddin Polres Maros. Untuk selanjutnya menunggu anggota Satres Narkoba Polres Maros.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan penemuan narkoba dalam paket yang akan dikirim ke Wamena Jayapura.

“Kasus ini dalam penanganan Polres Maros,” ucap Dicky Sondani.

Paket tersebut dikirim oleh Agustinus Wenda dengan alamat jalan Anoang Makassar dengan tujuan penerima Mama Nelly Wenda di Jalan Ahmad Yani, Jayawijaya, Papua.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …