Nenek Suruh Bocah Berbaring, Celana Dibuka, Lalu…

Ilustrasi pencabulan

Ilustrasi pencabulan

POJOKSULSEL.com, PALEMBANG – Seorang nenek-nenek berumur 60 tahun berinisial NJ kini harus berurusan dengan penyidik Polresta Palembang.

Dia dilaporkan telah tega mencabuli anak 13 tahun, hanya karena ingin meyalurkan nafsu birahinya.

Korban, Ar (13), kemarin memberikan keterangannya kepada penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Palembang.

Dia tak datang sendirian. Tapi didampingi ibu, bibi, dan pamannya, serta seorang pendamping dari Rumah Perlindungan Sosial Anak Dinas Sosial (Dinsos) Sumsel. Sepanjang pemeriksaan, anak baru gede (ABG) itu lebih banyak menundukkan kepalanya.

Pengakuannya seakan mementahkan bantahan sang nenek dua hari lalu. Ar dengan gamblang menceritakan kejadian terakhir yang ia alami di rumah terlapor.

“Aku disuruhnya berbaring, Pak. Celana aku dibuka, terus itu aku dimain-mainkannya,” kata korban kepada penyidik seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (19/7).

Setelah itu, ucap Ar, sang nenek pun menaiki tubuhnya yang masih tidur terlentang. “Tidak sampai sekitar lima menit,” tambahnya. Setiap kali usai kejadian itu, Ar lalu mendapat uang Rp15 ribu dari Nj.

Kejadian itu terulang sampai 10 kali karena korban diancam. Bahkan yang terakhir kali, karena tidak mau menuruti kemauan Nj, dia mengaku akan dibunuh.

Korban juga mengatakan, terlapor pernah cerita kalau ada korban lain selain dirinya. “Katanya selain aku ada anak lain yang diajaknya dan dijadikan anak angkat,” tutur korban.

Sejak kejadian terakhir dan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian, korban takut ketemu terlapor. Dia tak mau datang lagi ke tempat tinggal sang nenek, meski ada dua surat yang meminta korban ke rumah terlapor. “Aku takut,” cetusnya.

Pemeriksaan korban cukup lama.  Mulai pukul 09.00 hingga 13.30 WIB. Bahkan, korban sempat makan siang di sela istirahat pemeriksaan di ruang tunggu. Menurut ibu korban, ada sekitar 20 pertanyaan yang  ditanyakan penyidik kepada putranya.

(nas/jpg/JPC)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …