Kontra Malaysia, Luis Milla Janji Keluarkan Permainan Terbaik

Luis Milla

Luis Milla

POJOKSULSEL.com – Timnas Indonesia U-23 akan menghapi Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 di National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) petang.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas meyakini, laga kedua tim bakal menarik dan menyajikan permainan menyerang.

“Melawan Malaysia kami akan melakukan permainan terbaik dan menyerang, karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain jadi pertandingan besok akan menarik,” katanya melalui pernyataan resmi dari PSSI, Selasa (18/7) malam.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai, postur Indonesia dan Malaysia tak jauh berbeda. Hanya, dengan pelatih yang dimiliki masing-masing tim dan gaya bermain, dia melihat serangan Malaysia akan banyak juga menggunakan crossing-crossing.

“Malaysia juga ingin menang jadi kami akan berusaha untuk mematikan permainan mereka. Saya sudah tahu bagaimana mereka bermain,” tandasnya.

(JPNN)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …